This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

BEGINILAH DIBALIK VIRALNYA MANG ADE !!! GAK NYANGKA KALO AKAN SE LIAR INI !!!

x

BEGINILAH DIBALIK VIRALNYA MANG ADE !!! GAK NYANGKA KALO AKAN SE LIAR INI !!!

Hallo Beps....
Kali ini Nyai berbincang bincang HOT dengan salah satu orang viral !!!
Siapa nih yang tau mang ade si viral odading ???
Seperti apasih keseruan mereka didalam konten ini ???
Tonton sampai habis ya beps !!!!!
x

ODADING MANG OLEH KLARIFIKASI VIDEO, ADE LONDOK MENANGIS!

Biasakan baca deskripsi sebelum atau sesudah menonton agar tidak gagal fokus, salah pemahaman dan asal komentar!! (Terutama para bocil & kaum goblokers❗)


Ade Londok adalah sosok yang ada di balik viralnya jajanan asal Bandung yaitu odading.

Setelah viral video review odadingnya banyak youtuber yang mengedit ulang video-video Ade Londok yang ada di Channelnya, yaitu Channel Ade Londok Asli dengan berbagai kreatifitasnya.

Begitupun dengan video odadingnya banyak dirubah dengan versi lain, mulai dari versi Iron Mannya sendiri, versi spongebob, versi bahasa Thailand, bahasa Jepang, versi loli, versi halal, versi iklan radio, versi DJ dan ada pula youtuber yang membuat (mengedit) video klarifikasi versi lucu & bijak soal kata-kata kasar yang dilontarkan mang Ade yang juga menjadi kontroversi (menurut sumber klarifikasi ini menggunakan bahasa Wakanda/ingat ini hanya hiburan, bukan klarifikasi Ade Londok yg sebenarnya).


Video viral mang ade memang banyak menginspirasi para youtuber/content creator untuk mengolah ulang videonya dengan kreatifitasnya masing-masing. akhirnya bermunculanlah banyak versi video odading yang mengundang tawa.

Terimakasih mang Ade telah banyak menginspirasi para youtuber untuk membuat karya yang dapat menghibur masyarakat Indonesia.
....................................................................................................
Jangan lupa mampir ke Channel Youtube Ade Londok Asli :



Instagram Ade Londok :



TERIMAKASIH SUDAH SUBSCRIBE Channel MAT KARDUS❗
x

ODADING MANG OLEH VIRAL! SIAPA ADE LONDOK? TERNYATA BUKAN ORANG SEMBARANGAN

#Viralodading #Adelondok #Santrisalafy
x

mang @ade londok asli bareng nikita mirzani

#adeLondokAsli
#nikitaMirzani
#odading

NIKITA MITZANI SANGE
MANG ADE LONDOK
MANG OLEH ODADING
ADE LONDOK ASLI DAN NIKITA MIRZANI
ODADING
KULINER BANDUNG
ODADING VIRAL
ADE LONDOK ASLI VIRAL
MANG ADE DAN NIKITA MIRZANI
ADE LONDOK VIRAL
VIRAL HARI INI
BERITA HARI INI
BERITA TERKINI
x

Sule dikatain G*BLK sama Ade Londok |Kabeh Dulur | Vlog Ade Londok

ya Allah di panggih keun jeung mang sule loba pisan masukan kangg mang ade sateras na
tong hilap subreb jeung follow instagram @m.adelondok guys kudu follow urang lamun teu follow urang lain balad urang

#sule
#adelondok
#odadingmangoleh

ATTA Halilintar Dikatain G*BLK sama Mang Ade Londok kok ketawa ketiwi | Kabeh Dulur |VLOG Ade Londok

alhamdulillah Bang Atta Halilintar Menyambut bahkan mensupport Mang Ade, Ngajak Untuk Umroh Bareng.
makin sukses yang Bang ATTA HALILINTAR

SUKREB ade londok Asli
instagram @m.adelondok , kudu follow + ajak teman teman , lamun hanteu lain balad Urang

#atta
#attahalilintar
#adelondok
#odadingmangoleh
#kabehdulur

RIA RICIS MANG ADE LONDOK CALON SUAMI AKU Part. 2

#Adelondokofficial #RicisOfficial #adelondokasli

Ade Londok x Ria Ricis :

Part 1 : Ricis Ade Londok Jadi Suami Ria Ricis :

Part 2 : Ria Ricis Ade Londok Calon Suami Aku :

Part 3 : Ade Londok Ria Ricis Jadi Ehmmm :

New :
Ade Londok Segalanya untuk IBU :

Yu Manis.. SUBSCRIBE and SHARE

Kali ini Ria Ricis vlog bareng dengan Ade Londok, SAKSIKAN keseruan nya ya...


Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu, karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing, Lain balad Aing, Menurutnya, promosi 'S3 Marketing' ala Ade Londok terbukti efektif dalam menggenjot usaha kuliner lokal di Jawa Barat. Buktinya dengan viralnya itu, odading Mang Oleh itu dari informasi yang saya dengar bisa empat kali lipat pendapatannya, ucapnya.
Kenapa saya kasih hape, dia nya yang minta. Katanya hapenya suka copot-copot, katanya.
Bahkan Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu (di sini), karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing (karena kalau gak makan Odading Mang Oleh, kamu gak gaul dengan saya), Lain balad Aing (bukan teman saya), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil blak-blakan soal Ade Londok, vlogger lokal yang ditunjuknya menjadi duta kuliner Jawa Barat. Menurutnya, soal duta kuliner lebih bersifat tantangan untuk memacu kreativitas pria yang viral karena video 'odading Mang Oleh' itu dengan cara yang lebih positif.
Ade Londok ternyata memiliki nama asli Nandar Ukandar.
Subrek channel youtube Ade Londok Asli dan Ade Londok Official. Fan base Ade Londok adalah Londokers

Jangan lewatkan:
Ade Londok Asli
Ade Londok Do'a Yang Terkabul
Ade Londok Atta Halilintar
Ade Londok Sule Prikitiw
Ade Londok Main Sinetron Sule lPrikitiw
Ade Londok Cikao Park Purwakarta Tempat Mandi Iron Man
Ade Londok Pantun
Ade Londok Official
Ade Londok Net TV
Ade Londok Iron Man
Ade Londok Jadi Sultan Fitno Fabulous
Ade Londok Frans Sanjaya
Kumpulan pantun Ade Londok
Kumpulan video ade londok
Nih kita kepo ade londok
Nih kita kepo hari ini
Nih kita kepo nikita mirzani ade londok
Brownis hari ini
Brownis Ade Londok
Brownis Trans tv
Ade Londok Ria Ricis
Ria Ricis Ade Londok
Ricis Channel Ade Londok
Canda wayang Ade Londok
Santuy Malam Ade Londok
keluarga seleb Ade Londok
Ade Londok Live
Ade Londok Streaming
Ade Londok Cinta Kuya
Ade Londok Uya Kuya
Ade Londok MgDalena
Ade Londok Lutfi Anjay
Ade Londok Cheprietz Official
OVJ Ade Londok
Ade Londok OVJ
Ade Londok Bio Test
Ade Londok Cisewu
Ade Londok Juragan Mainan
Ade Londok in the kost Net TV
Ade Londok Cuan
Ade Londok Rian Ekky Pradipta
Ade Londok Devina Ciputri
Ade Londok Juragan Mainan
Ade Londok Tema Indonesia
Ade Londok Ruri Wantogia Repvblik
Ade Londok Raffi ahmad
Ade Londok Nagita slavina
Ade Londok Rans entertainment
Ade Londok Sultan Andara
Ade Londok Mobil Sport 1,3 Milyar Cuan Tema Indonesia
Ade Londok Rumah Seleb MNCTV
Ade Londok Hotel
Ade Londok Gilang Dirga
Ade Londok Adiez Gilang
Ade Londok Uus Kamukita
Ade Londok Ari Lasso
Ade Londok Gading Marten
Ade Londok Kuy Entertainment
Ade Londok Lagu baru Gararoblog
Ade Londok video klip Lirik Gararoblog
Ade Londok Beli Mobil
Ade Londok Prank
Ade Londok Sule Channel
Ade Londok Emak



Support dan share SUBSCRIBE

Ikan Hiu Makan Tomat
Hatur Nuhun Sobat ????

SUPER VIRAL INI! MANG ADE LONDOK AKHIRNYA BENERAN JADI IRONMAN!! DENGAN MEMBAYAR 170 JUTA TENTUNYA!!

#adelondok #odadingmangoleh
JANGAN LUPA SUBSCRIBE yahh!!hehe
KEEP CONTACT WITH ME

INSTAGRAM


For booking and business :
ENDORSE
FRANS_SANJAYA@HOTMAIL.CO.ID

BROWNIS HARI INI MANG ADE LONDOK JUALAN ODADING MANG OLEH NIH MANIS | SAKSIKAN KESERUANNYA YA

#Adelondokofficial #brownisadelondok #adelondokasli


Yu Manis.. SUBSCRIBE and SHARE

Hai Manis Brownis hari ini bintang tamu nya adalah Ade Londok yang Viral lewat Odading Mang Oleh Rasanya Anjing Banget.. ???? selain itu ada juga Nono Fernandez dan abbas Aminu.. Tonton keseruan mereka hanya di brownis trans tv hari ini dengan host Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu ting ting dan Wendi Cagur.
Saksikan Brownis hari ini hanya di TRANS TV.

Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu, karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing, Lain balad Aing, Menurutnya, promosi 'S3 Marketing' ala Ade Londok terbukti efektif dalam menggenjot usaha kuliner lokal di Jawa Barat. Buktinya dengan viralnya itu, odading Mang Oleh itu dari informasi yang saya dengar bisa empat kali lipat pendapatannya, ucapnya.
Kenapa saya kasih hape, dia nya yang minta. Katanya hapenya suka copot-copot, katanya.
Bahkan Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu (di sini), karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing (karena kalau gak makan Odading Mang Oleh, kamu gak gaul dengan saya), Lain balad Aing (bukan teman saya), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil blak-blakan soal Ade Londok, vlogger lokal yang ditunjuknya menjadi duta kuliner Jawa Barat. Menurutnya, soal duta kuliner lebih bersifat tantangan untuk memacu kreativitas pria yang viral karena video 'odading Mang Oleh' itu dengan cara yang lebih positif.
Ade Londok ternyata memiliki nama asli Nandar Ukandar.
Subrek channel youtube Ade Londok Asli dan Ade Londok Official. Fan base Ade Londok adalah Londokers

Jangan lewatkan:
Ade Londok Asli
Ade Londok Do'a Yang Terkabul
Ade Londok Atta Halilintar
Ade Londok Sule Prikitiw
Ade Londok Main Sinetron Sule lPrikitiw
Ade Londok Cikao Park Purwakarta Tempat Mandi Iron Man
Ade Londok Pantun
Ade Londok Official
Ade Londok Net TV
Ade Londok Iron Man
Ade Londok Jadi Sultan Fitno Fabulous
Ade Londok Frans Sanjaya
Kumpulan pantun Ade Londok
Kumpulan video ade londok
Nih kita kepo ade londok
Nih kita kepo hari ini
Nih kita kepo nikita mirzani ade londok
Brownis hari ini
Brownis Ade Londok
Brownis Trans tv
Ade Londok Ria Ricis
Ria Ricis Ade Londok
Ricis Channel Ade Londok
Canda wayang Ade Londok
Santuy Malam Ade Londok
keluarga seleb Ade Londok
Ade Londok Live
Ade Londok Streaming
Ade Londok Cinta Kuya
Ade Londok Uya Kuya
Ade Londok MgDalena
Ade Londok Lutfi Anjay
Ade Londok Cheprietz Official
OVJ Ade Londok
Ade Londok OVJ
Ade Londok Bio Test
Ade Londok Cisewu
Ade Londok Juragan Mainan
Ade Londok in the kost Net TV
Ade Londok Cuan
Ade Londok Rian Ekky Pradipta
Ade Londok Devina Ciputri
Ade Londok Juragan Mainan
Ade Londok Tema Indonesia
Ade Londok Ruri Wantogia Repvblik
Ade Londok Raffi ahmad
Ade Londok Nagita slavina
Ade Londok Rans entertainment
Ade Londok Sultan Andara
Ade Londok Mobil Sport 1,3 Milyar Cuan Tema Indonesia
Ade Londok Rumah Seleb MNCTV
Ade Londok Hotel
Ade Londok Gilang Dirga
Ade Londok Adiez Gilang
Ade Londok Uus Kamukita
Ade Londok Ari Lasso
Ade Londok Gading Marten
Ade Londok Kuy Entertainment
Ade Londok Lagu baru Gararoblog
Ade Londok video klip Lirik Gararoblog
Ade Londok Beli Mobil
Ade Londok Prank
Ade Londok Sule Channel
Ade Londok Emak



Support dan share SUBSCRIBE

Ikan Hiu Makan Tomat
Hatur Nuhun Sobat ????

WADUH INILAH KEADAAN SAAT INI DARI ODADING IRONMEEN MANG OLEH YANG SEMPAT VIRAL BULAN LALU!!

FRENZ untuk Info lebih lanjut mengenai koin Gatotkaca dan cara penukaran hadiahnya,
kalian boleh Follow INSTAGRAMNYA
@gatotkaca_official
@satriadewa.studio
@capbadak_id

untuk pembelian bundle pack hanya tersedia di


JANGAN LUPA SUBSCRIBE yahh!!hehe
KEEP CONTACT WITH ME

INSTAGRAM


For booking and business :
ENDORSE
FRANS_SANJAYA@HOTMAIL.CO.ID
x

New Video Ade londok ‼ ngakak g0b*G ????????????

subscribe akun aslinya ADE LONDOK
????????????


#adelondok #odadingmangoleh #diamondpictures

SULE KASIH UANG BUAT EMAK ADE LONDOK | SEGALANYA BUAT EMAK ???? Part 3

#adelondokasli #Adelondokofficial #sulechannel

Ade Londok makan Tai :


Yuk... SUBSCRIBE & share
Siapkan tisue, nonton sampai akhir pasti nangis bombay...
Ending nya Sangat mengharukan... ????

Kali ini dibuat Terharu ... Oh Ibu..
Do'a kan Ibu kita selalu dalam keadaan sehat.. Amin ????
Bahagiakan Ibu kita selalu ada ... ????
Like 1000 untuk semua ibu ????

Ade Londok paling mengharukan: ????
Ade Londok Master Chef :
Segalanya untuk Emak :



Sejarah Ade Londok Viral lewat Odading Mang Oleh Rasanya Anjing Banget.. ????
Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu, karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing, Lain balad Aing, Menurutnya, promosi 'S3 Marketing' ala Ade Londok terbukti efektif dalam menggenjot usaha kuliner lokal di Jawa Barat. Buktinya dengan viralnya itu, odading Mang Oleh itu dari informasi yang saya dengar bisa empat kali lipat pendapatannya, ucapnya.
Kenapa saya kasih hape, dia nya yang minta. Katanya hapenya suka copot-copot, katanya.
Bahkan Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu (di sini), karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing (karena kalau gak makan Odading Mang Oleh, kamu gak gaul dengan saya), Lain balad Aing (bukan teman saya), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil blak-blakan soal Ade Londok, vlogger lokal yang ditunjuknya menjadi duta kuliner Jawa Barat. Menurutnya, soal duta kuliner lebih bersifat tantangan untuk memacu kreativitas pria yang viral karena video 'odading Mang Oleh' itu dengan cara yang lebih positif.
Ade Londok ternyata memiliki nama asli Nandar Ukandar.
Subrek channel youtube Ade Londok Asli dan Ade Londok Official. Fan base Ade Londok adalah Londokers

Jangan lewatkan:
Ade Londok Asli
Ade Londok Do'a Yang Terkabul
Ade Londok Atta Halilintar
Ade Londok Sule Prikitiw
Ade Londok Main Sinetron Sule lPrikitiw
Ade Londok Cikao Park Purwakarta Tempat Mandi Iron Man
Ade Londok Pantun
Ade Londok Official
Ade Londok Net TV
Ade Londok Iron Man
Ade Londok Jadi Sultan Fitno Fabulous
Ade Londok Frans Sanjaya
Kumpulan pantun Ade Londok
Kumpulan video ade londok
Nih kita kepo ade londok
Nih kita kepo hari ini
Nih kita kepo nikita mirzani ade londok
Brownis hari ini
Brownis Ade Londok
Brownis Trans tv
Ade Londok Ria Ricis
Ria Ricis Ade Londok
Ricis Channel Ade Londok
Canda wayang Ade Londok
Santuy Malam Ade Londok
keluarga seleb Ade Londok
Ade Londok Live
Ade Londok Streaming
Ade Londok Cinta Kuya
Ade Londok Uya Kuya
Ade Londok MgDalena
Ade Londok Lutfi Anjay
Ade Londok Cheprietz Official
OVJ Ade Londok
Ade Londok OVJ
Ade Londok Bio Test
Ade Londok Cisewu
Ade Londok Juragan Mainan
Ade Londok in the kost Net TV
Ade Londok Cuan
Ade Londok Rian Ekky Pradipta
Ade Londok Devina Ciputri
Ade Londok Juragan Mainan
Ade Londok Tema Indonesia
Ade Londok Ruri Wantogia Repvblik
Ade Londok Raffi ahmad
Ade Londok Nagita slavina
Ade Londok Rans entertainment
Ade Londok Sultan Andara
Ade Londok Mobil Sport 1,3 Milyar Cuan Tema Indonesia
Ade Londok Rumah Seleb MNCTV
Ade Londok Hotel
Ade Londok Gilang Dirga
Ade Londok Adiez Gilang
Ade Londok Uus Kamukita
Ade Londok Ari Lasso
Ade Londok Gading Marten
Ade Londok Kuy Entertainment
Ade Londok Lagu baru Gararoblog
Ade Londok video klip Lirik Gararoblog
Ade Londok Beli Mobil
Ade Londok Prank
Ade Londok Sule Channel
Ade Londok Emak



Support dan share SUBSCRIBE

Ikan Hiu Makan Tomat
Hatur Nuhun Sobat ????

MANG ADENG VIDEO CALL MANG ADE LONDOK ODADING BIKIN NGAKAK ????

Mang adeng video call dengan ade londok odading mang oleh yang lagi viral.

Video mang adeng:


Video ade londok:


#mangadeng #adelondok #lucu


Disclaimer:
gambar, ataupun video di channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya di pegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, anda bisa menghubungi kami di sini
Instagram : @mafruhy (RUHY GAWE TV)

SULE SIAP BIMBING ADE LONDOK | SEGALANYA UNTUK EMAK.. ???? Part. 2

#Adelondok #Adelondokofficial #sulechannel

Ade Londok makan Tai :


Yuk... SUBSCRIBE & share
Siapkan tisue, nonton sampai akhir pasti nangis bombay...
Ending nya Sangat mengharukan... ????

Kali ini dibuat Terharu ... Oh Ibu..
Do'a kan Ibu kita selalu dalam keadaan sehat.. Amin ????
Bahagiakan Ibu kita selalu ada ... ????
Like 1000 untuk semua ibu ????

Ade Londok paling mengharukan: ????
Ade Londok Master Chef :
Segalanya untuk Emak :

Emak Ade Londok Kang Sule titip ya
Kali ini dibuat TERHARU dan TERTAWA ...
Mang Ade Nangis sambil Marahin Netizen G????BL????G ????
Dukungan juga diberikan Kang Sule Channel, Andre Taulani TV dan dari Soraya Rasyid Uang Kaget.. Untuk IBU nya Ade Londok dan Kariernya Ade Londok.

Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu, karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing, Lain balad Aing, Menurutnya, promosi 'S3 Marketing' ala Ade Londok terbukti efektif dalam menggenjot usaha kuliner lokal di Jawa Barat. Buktinya dengan viralnya itu, odading Mang Oleh itu dari informasi yang saya dengar bisa empat kali lipat pendapatannya, ucapnya.
Kenapa saya kasih hape, dia nya yang minta. Katanya hapenya suka copot-copot, katanya.
Bahkan Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu (di sini), karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing (karena kalau gak makan Odading Mang Oleh, kamu gak gaul dengan saya), Lain balad Aing (bukan teman saya), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil blak-blakan soal Ade Londok, vlogger lokal yang ditunjuknya menjadi duta kuliner Jawa Barat. Menurutnya, soal duta kuliner lebih bersifat tantangan untuk memacu kreativitas pria yang viral karena video 'odading Mang Oleh' itu dengan cara yang lebih positif.
Ade Londok ternyata memiliki nama asli Nandar Ukandar.
Subrek channel youtube Ade Londok Asli dan Ade Londok Official. Fan base Ade Londok adalah Londokers

Jangan lewatkan:
Ade Londok Asli
Ade Londok Do'a Yang Terkabul
Ade Londok Atta Halilintar
Ade Londok Sule Prikitiw
Ade Londok Main Sinetron Sule lPrikitiw
Ade Londok Cikao Park Purwakarta Tempat Mandi Iron Man
Ade Londok Pantun
Ade Londok Official
Ade Londok Net TV
Ade Londok Iron Man
Ade Londok Jadi Sultan Fitno Fabulous
Ade Londok Frans Sanjaya
Kumpulan pantun Ade Londok
Kumpulan video ade londok
Nih kita kepo ade londok
Nih kita kepo hari ini
Nih kita kepo nikita mirzani ade londok
Brownis hari ini
Brownis Ade Londok
Brownis Trans tv
Ade Londok Ria Ricis
Ria Ricis Ade Londok
Ricis Channel Ade Londok
Canda wayang Ade Londok
Santuy Malam Ade Londok
keluarga seleb Ade Londok
Ade Londok Live
Ade Londok Streaming
Ade Londok Cinta Kuya
Ade Londok Uya Kuya
Ade Londok MgDalena
Ade Londok Lutfi Anjay
Ade Londok Cheprietz Official
OVJ Ade Londok
Ade Londok OVJ
Ade Londok Bio Test
Ade Londok Cisewu
Ade Londok Juragan Mainan
Ade Londok in the kost Net TV
Ade Londok Cuan
Ade Londok Rian Ekky Pradipta
Ade Londok Devina Ciputri
Ade Londok Juragan Mainan
Ade Londok Tema Indonesia
Ade Londok Ruri Wantogia Repvblik
Ade Londok Raffi ahmad
Ade Londok Nagita slavina
Ade Londok Rans entertainment
Ade Londok Sultan Andara
Ade Londok Mobil Sport 1,3 Milyar Cuan Tema Indonesia
Ade Londok Rumah Seleb MNCTV
Ade Londok Hotel
Ade Londok Gilang Dirga
Ade Londok Adiez Gilang
Ade Londok Uus Kamukita
Ade Londok Ari Lasso
Ade Londok Gading Marten
Ade Londok Kuy Entertainment
Ade Londok Lagu baru Gararoblog
Ade Londok video klip Lirik Gararoblog
Ade Londok Beli Mobil
Ade Londok Prank
Ade Londok Sule Channel
Ade Londok Emak



Support dan share SUBSCRIBE

Ikan Hiu Makan Tomat
Hatur Nuhun Sobat ????

Terharu!! Mang Ade Londok beri hadiah Perhiasan Mewah ke Ibunya, Setelah berhasil sukses.

Terharu!! Mang Ade Londok beri hadiah
Perhiasan Mewah ke Ibunya, Setelah berhasil sukses.

Sumber Instagram :

Subscribe :
Instagram :

#AdeLondok #Odading #IronMen #SahabatAlstro
x

GILA!! Odading Mang Oleh Jadi Mermaid????|| @Ade Londok Asli

Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL


@riaricis1795


@ricisofficial_ytb


HIJAB BY @ricisbykhayra

MANG ADE LONDOK NIKAH ? Nikita Mirzani Ribut ?!

ADE LONDOK KAWIN : NIKAH GRATIS ALA NYAI NIKI YG GILA TAPI HUMBLE SIIH..
(Episode.003)
Sepertinya acara Nikita Kepo Nikah akan tertunda, karena si Nyai ribut lagi di medsos dan sekarang Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi. Semoga lekas selesai aja yah masalah antara Nikita Mirzani Puan Maharani. Kasian nyi, mang Ade geus teu kuat hayang kawin, ribut weuh nu ngamodalan. Kwkwk..

Di acara Nikita Mirzani Nikah Gratis ini Ade London dijodohin, dengan biaya nikah gratis nikita bayarin semua. Semoga aja berjodoh, dan akhirnya Ade Londok nikah. Ahiiw..
Siapakah temen yg dijodohkan crazy nikmir nikah gratis ini ? Kepoin aja gaes videonya sampe habeess, di Nikita ttv hari ini buat si viral odading iron man. Hhee..

Ah hiburan aja weh gaes.. Weuh gawe euy..
Pandemi Edaan lila-lila teuing..Hhaa

Geboykeun,
___________________________________________
Editing by : MOAB (Mang Oleh Asli Bandung) | Londokers Ciendog
Source :
#adelondokasli #nikitamirzani #mangolech

Sule channel undang Mang Ade londok (odading) - ngakak gak abisss????

ADE LONDOK DISERANG WARGA CISEWU GARUT!

Biasakan baca deskripsi sebelum atau sesudah menonton, agar tidak gagal fokus dan asal komen!! (Terutama para bocil❗)


------------------------------------------------------------------------------

ADE LONDOK DIKECAM WARGA CISEWU!
-------------------------------------------------------------------------------

ADE LONDOK, PRIA ASAL BANDUNG YANG SEDANG VIRAL KARENA REVIEW VIDEO ODADINGNYA INI TENGAH NAIK DAUN.


TAPI TERNYATA DI SALAH SATU VIDEONYA, MANG ADE MENDAPAT KECAMAN DARI SEBAGIAN WARGA CISEWU, KABUPATEN GARUT, JAWA BARAT.


DALAM VIDEO TERSEBUT IA MENGACUNGKAN JARI TENGAH YANG DIDUGA DITUNJUKAN PADA WARGA CISEWU.


SETELAH BEREDARNYA VIDEO TERSEBUT, AKHIRNYA SALAH SATU TOKOH PEMUDA CISEWU YAITU KANG KRISNA PURNAMA MEMPERTANYAKAN MAKNA ACUNGAN JARI TENGAH ADE LONDOK TERSEBUT.


IMBAS DARI BEREDARNYA VIDEO TERSEBUT, MENUAI BANYAK KECAMAN DARI SEBAGIAN WARGA CISEWU TERUTAMA PARA TOKOH PEMUDANYA.


SINGKATNYA PARA TOKOH PEMUDA HANYA INGIN ADE LONDOK MENGKLARIFIKASI DAN MEMINTA MAAF AGAR MASALAHNYA BISA SELESAI.


AKHIRNYA ADE LONDOK MEMBUAT VIDEO KLARIFIKASI PERMOHONAN MAAF.


MUDAH-MUDAHAN DENGAN KLARIFIKASI ADE LONDOK TERSEBUT KITA BERHARAP TERJADI PERDAMAIAN DIANTARA KEDUA BELAH PIHAK.


SEKALI LAGI MAT KARDUS HANYA INGIN MENGINFORMASIKAN DAN TIDAK ADA KEBERPIHAKAN, JUGA UNTUK PARA NITIZEN TOLONG TANGGAPI KEJADIAN INI DENGAN BIJAK DAN AMBIL SISI BAIKNYA.


SEMOGA PARA PEMUDA CISEWU BEGITUPUN MANG ADE LONDOK SEMAKIN SUKSES, TETAP SEMANGAT, DAMAI SELALU.
___________________________________________________

SUMBER :

- KRISNA PURNAMA CHANNEL

- ADE LONDOK ASLI

- SULE CHANNEL

-ATTA HALILINTAR

- NETMEDIATAMA



----------------------------------------------------------------------------------------------

TERIMAKASIH SUDAH SUBSCRIBE Channel MAT KARDUS????

MASUK KE RUMAH MANG OLEH, ANAKNYA ADA 15!!!!!

#dehakimschannel #odading #cakwe #mangoleh #viral #bandung #adelondok #ironman

Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa


Follow on
Official Website :
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Shares

x

Check Also

x

Menu