This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

HARI ULANG TAHUN PAPA JEJE ! KELUARGA DAN TEMAN NGUMPUL KOMPLIT

x

VLOG #111 - PHOTOSHOOT GEULIS SEKELUARGA! LUVVV BANGET!

Gaes, untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, geng Andara pengen foto keluarga nih pake baju bagus dari Geulis. Eh tapi kok ada yg kurang ya personil nya.. hiks hiks... Apa mimin aja yg gantiin ya gaes?! Tapi mimin jg gak diajaaak gaes... hikkksss... yaudh cekidot yah gaes!
x

HARI ULANG TAHUN PAPA JEJE ! KELUARGA DAN TEMAN NGUMPUL KOMPLIT

Seru banget nih ngrayain ulang tahun Papa Jeje...
x

Papa Jeje Kasih Surprise Anniversary 3thn Pernikahan, Syahnaz Beri Kejutan Ultah Suami

Zayn dan Zunaira
x

????HAPPY BIRTHDAY PAPA JEJE

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah
x

????ZAYN ZUNAIRA RAYAKAN ULTAH PAPA JEJE

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah

Drama Zayn gak mau papanya pergi|Keluarga Syahnas & Jeje

Update story artis menarik lainnya..




video source by ig:

PAPA JEJE TERNYATA TAKUT AYAM!!! ZAYN ZUNEY KEGIRANGAN

ZUNEY BISA ABSEN 1 KELUARGA LENGKAP ! SEMUA DIPANGGILIN ??

Zuney uda pinter banget guys manggil semua yang di rumah !

ZAYN ZUNAIRA KE ACARA ULANG TAHUN PAPA RICHI❤️ZUNAIRA BILANG NO NO❤️ZAYN ZUNAIRA PUNYA KARPET BARU

hayy moms... ketemu lagi nih sama si kembar ganteng dan cantik ZAYN ZUNAIRA. anak artis drai SYAHNAZ SHADIQA dan JEJE GOVINDA. kali ini zayn dan zunaira mau ke acara ulang tahun papa. doakan yaa supay apapa ritchi selalu sehat dan sayang terus ke zayn zunaira dan mami syahnaz....

jgn lupa SUBSCRIBE ya ❤️❤️

#anakartis
#zaynzunaira
#syahnazshadiqa
#jejegovinda
#daraandfamily
#jihanandra

????HAPPY ANNIVERSARY KE 3TH MOMY NANAS DAN PAPA JEJE

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah
x

????ZAYN ZUNAIRA RIBUT NYARI'IN PAPA JEJE

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah

Bikin Ngakak! Expresi Papa Jeje Saat Swap Tes - Zayn Jerit-Jerit Gak Mau Pulang Dari Bali

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

FOTO KUE ULANG TAHUN PERTAMA!! ZAYN MALAH NGELEMPAR KUENYA!!!

Gemesin banget liat zaynnn
Mau dilemapar ke siapa zayn kue nya ?

????ZUNAIRA GAK BISA JAUH DARI ZAYN

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah

????BIKIN GEMESS PEMOTRETAN ZAYN ZUNAIRA????

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah
x

????ZUNAIRA TELFON NENEK

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah

MOMMY JAIL BANGET!!! ZAYN ZUNEY AUTO NANGIS!!!

Zayn Zuney atut mommy :((
Mommy iseng bangetttt

????ZAYN ZUNAIRA BIKIN GADUH????????????

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah

????ZAYN ZUNAIRA NGABUBURIT

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah

????ZUNAIRA BELAJAR SHALAT

#zaynzunaira #syahnas #syahnazjeje

Official Fanbase syanaz&ritchi

Akun Ini akan memposting keseharian keluarga syahnaz & jeje..

Di sini anda akan banyak melihat kelucuan zayn zunaira si kembar yang menggemaskan

Yuk subscribe akun youtube ini agar tau kelucuan dari si kembar zayn & zunaira di setiap harinya..

Syahnaz
Ritci ismail (jeje)
Zayn zunaira
zaynsadavir
zayn
zaynsadavir ezhilan ismail
zunaira alessia
zunaira
zunaira alessia safaraz ismail
zayn zunaira
baby
baby twins
baby boy and girl
kembar
9 monthsold
jeje
nanas
syahnaz
syahnaz sadiqah
syahnaz jeje
jeje nanas
masyaallahtabarakallah

Shares

x

Check Also

x

Menu