This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

PERGI KE KAMPUNG HALAMAN OTSUKA, SURGANYA RAMEN JEPANG! | SUMMER TRIP 1

x

PERGI KE KAMPUNG HALAMAN OTSUKA, SURGANYA RAMEN JEPANG! | SUMMER TRIP 1

Konnijiwa! AKHIRNYA!! WASEDABOYS SUMMER TRIP DIMULAII!!! Trip waseda boys di musim panas kali ini adalah pergi ke pulau KYUUSHUU, yaitu pulau paling Selatan Jepang setelah Okinawa! Dari tanggal 17-25 September, bakal ada banyak keseruan di trip kali ini! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Mau minum susu yang ngga bosenin? Sekarang kamu bisa nikmatin susu dari Cimory UHT Milk yang varian rasanya banyak dan unik-unik! Rasanya udah pasti enak & creamy banget. Apalagi buat kamu kaum anti ribet, sekarang Cimory UHT Milk udah dapat dibeli di e-commerce kesayangan kamu loh! Yuk, klik link dibawah ini.




Follow juga :
Instagram:

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @akbarirwan22

MANTAPPU JIWA!! #KyuushuTrip #WasedaBoys
x

[TRAILER] WASEDABOYS SUMMER TRIP KE KAMPUNG HALAMAN OTSUKA!

COMING SOON 17-25 SEPTEMBER!
x

AKHIRNYA KE RUMAH KELUARGA OTSUKA! SERU BANGET! | SUMMER TRIP 3

Konnijiwa! Di episode ke-3 dari WASEDABOYS SUMMER TRIP KE KYUUSHU ini, kita mau pergi ke RUMAH KELUARGANYA OTSUKA!! Kita ketemu orang tuanya, ngeliat rumahnya, sama yang paling lucu tuh hanna (anjing peliharaannya otsuka), SERU BANGETTT!! Terus kita juga dijamu sama keluarga mereka, seneng banget deh pokoknya! Selamat menonton, semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Cimory Squeeze, gak perlu repot, gak perlu sendok. Rasanya enak dan teksturnya lembut. Ditambah lagi sekarang kalau mau beli #cimorysqueeze gak perlu repot keluar rumah, langsung klik link dibawah ini.


Follow juga:
instagram: @cimoryindonesia

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @dimasite_

MANTAPPU JIWA!! #KyuushuTrip #WasedaBoys
x

HUJAN BADAI WAKTU EXPLORE & KULINERAN DI KUIL LEGENDARIS KYUUSHU! | SUMMER TRIP 2

Konnijiwa! Di episode ke-2 dari Wasedaboys Summer Trip ke kyuushu kali ini, kita mau explore salah satu destinasi wisata yang terkenal di Fukuoka, yaitu KUIL DAZAIFU! Kalo ke kuil Jepang, pastinya sepanjang jalan menuju kuil tuh dipenuhi oleh streetfood~ Jadi kali ini kita mau explore dan kulineran di kuil dazaifu, tapi... HUJAN BADAI WKWKWKKW. Ada2 aja dah tiap kali trip wkwkkw. Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Guys buat yang belum cobain kopi Good Day, wajib banget cobain! Ada banyak banget varian rasanya! Bahkan ada yang sachet dan botolan loh! Kuy gass cobaain!


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!! #KyuushuTrip #WasedaBoys
x

MENGGILA DI KOTA BEPPU: KULINERAN, ONSEN, KETEMU NENEKNYA OTSUKA! | SUMMER TRIP #6

Konnijiwa! Di episode ke-6 dari WASEDABOYS SUMMER TRIP KE KYUUSHU ini, kita mau seharian explore kota Beppu, yang dikenal sebagai kota onsen!! Ada kuliner unik, onsen, dan kita juga ketemu sama neneknya otsuka lhoo!! Kayak gimana ya kira-kira? Selamat menonton, semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Skincare routine Waseda Boys:

1. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser
Face cleanser pH rendah yang bisa menyeimbangkan pH alami kulit. Teksturnya jelly yang bisa bikin muka aku jadi lebih cerah, lembut dan tidak ada rasa ketarik. Cocok untuk semua jenis kulit loh!

2. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA++++
Ini dia clear sunscreen stick pertama di Indonesia! Sunscreen ini termasuk chemical sunscreen yang gampang banget buat dibawa kemana-mana dan di re-apply. Tidak lengket dan muka jadi glowing natural, mantappu jiwa!

Bisa dibeli di somethinc.com ya

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @stevennathanielll

MANTAPPU JIWA!! #KyuushuTrip #WasedaBoys

Jerome & Waseda Boys Liburan ke Kampung Halaman Otsuka

Jerome & Waseda Boys Liburan ke Kampung Halaman Otsuka

Jerome & Waseda Boys Liburan ke Kampung Halaman Otsuka

Jerome & Waseda Boys Liburan ke Kampung Halaman Otsuka


FULL VIDEO:

Jerome dan Otsuka
Jerome dan Yusuke
Jerome dan Sabesty
Jerome dan Tomo
Rumah Otsuka
Kampung Halaman Otsuka
Keluarga Otsuka Waseda Boys
Jerome ke rumah Otsuka
video lucu Jerome dan tomo

seru sekali Jerome Polin & Waseda boys camping di Padang rumput hijau di jepang
Kegiatan malam camping hari pertama. jerome dan Wasedaboys ketakutan??
WASEDA BOYS TIKTOK TERBARU VIRALjeromepolin,jerome tsana,yusuke,ryoma,tomohiro,jehian,jessicajane,jeromejessica,jess,jessnolimit,menantea,menantea toko,mintea,mentea baru,gracia,waseda,wasedaboys,nihongo mantappu,nihongo daily,Live IG jerome,Otsuka fans,keseharian jerome polin,keseharian jerome,jerome fans,jeromefansdaily,fanbase jerome polin,fanbase jerome,fanbase jessicajane,fanbase jess no limit,fanbase jerome jessica,fanbase jerome tsana,fanvase jerome gracia, Hitom



#wasedaboys #yusuke #otsuka #tomo #jerome #jeromepolin #viral
#Otsuka #Otsukajodohsaya #Jerome #Otsuka #Tomo #Yusuke #Takuya #Wasedaboys
#trending #Trendyoutuber #youtubertop #Tiktokotsuka #tiktok #bucin
#jerome #jeromepolin #nihongomantappu #mantappujiwa #tomohiro #tomo #yusuke #otsuka #camping #youtube #video #videobaru #waseda #wasedaboys #japan #tokyo #jepang #havingfun #fun #shorts
#wasedaboys #jerome #camping #youtubers

Ramen Favorite Jerome di osaka

#Jerome #wasedaboys #shorts

MASAKIN ICHIRAN RAMEN UNTUK KELUARGA | cooking Japanese ramen for my family

hi guys .. apa kabarnya? ini video baru aku masakin ichiran ramen buat mama,papa,adekku guys, sebenarnya mimpiku adalah mengajak keluargaku untuk berjalan-jalan kejepang bersama keluargaku,tapi belum terwujud guys.. hehehe.. semoga dengan ramen yang aku masak ini bisa embuât mereka merasakan sentais makanan jepang .. hehe.. mudah2an ada duit ya guys bisa bawa mereka keliling dunia disuatu saat nanti .. ilovethem

OTSUKA PINDAH RUMAH + HOUSE TOUR RUMAH BARU! (SOLO VLOG)

Konnijiwa! Banyak yang request nih, solo vlog otsuka! Jadi beberapa waktu lalu otsuka pindah rumah dan bikin house tour sendirian, kira-kira gimana ya solo vlog pertama otsuka!? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


Yuk Subscribe!

Partnership: contact@mantappu.com (+6282230193060)
Manager:

Profile Jerome:

IG:
Twitter:
TikTok:

Thumbnail by: @deejaboo
Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!!~ #VlogMantappu

PERGI KE PAMERAN MAKANAN INDONESIA DI JEPANG! WASEDABOYS NGEVLOG TANPA JEROME!

Konnijiwa! Di video kali ini, Yusuke, Tomo, dan Otsuka diajak oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia Tokyo untuk ikutan acara pameran makanan dan produk Indonesia di Jepang. Kayak gimana ya!? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!! #VlogMantappu #WasedaBoys
x

NGINEP DI HOTEL NO.1 JEPANG! ADA WATERPARK DAN FOODCOURT MALL!? | SUMMER TRIP 5

Konnijiwa! Di episode ke-5 dari WASEDABOYS SUMMER TRIP KE KYUUSHU ini, kita mau nginep di hotel no.1 di Jepang yang ada onsennya, yaitu SUGINOI HOTEL di daerah BEPPU! Yang bikin kaget tuh, di hotel ini ada waterparknya dan restorannya tuh kayak foodcourt mall gitu, keren banget dahhh! Kayak gimana ya kira-kira? Selamat menonton, semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Mau minum susu yang ngga bosenin? Sekarang kamu bisa nikmatin susu dari Cimory UHT Milk yang varian rasanya banyak dan unik-unik! Rasanya udah pasti enak & creamy banget. Apalagi buat kamu kaum anti ribet, sekarang Cimory UHT Milk udah dapat dibeli di e-commerce kesayangan kamu loh! Yuk, klik link dibawah ini.




Follow juga :
Instagram:

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @stvn37

MANTAPPU JIWA!! #KyuushuTrip #WasedaBoys

EKSTRIM TAPI SERU! WASEDABOYS MAIN DI SUNGAI ARUS DERAS JEPANG! | SUMMER TRIP 8

Konnijiwa! Di episode ke-8 dari WASEDABOYS SUMMER TRIP KE KYUUSHU ini, AKHIRNYAAAA KITA ADA ACTIVITY JUGAAA! YEY! Ini pertama kalinya kita coba yang namanya CANYONING. Jadi kita terjun ke sungai, menyusuri sungai, tapi gak pake alat apa2 gitu. SERU BANGET PARAAHHH! Oiya, kita juga ktmu bbrp temen baru, seru banget sih hahha! Kayak gimana ya kira-kira? Selamat menonton, semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Skincare routine Nihongo Mantappu dari Somethinc Official, bisa dibeli langsung di websitenya:

Buat kalian yang punya kondisi & masalah kulit berbeda-beda, ga perlu khawatir lagi karena Somethinc punya berbagai jenis produk yang pastinya sesuai dengan kebutuhan kulit kalian!

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @dimasite_

MANTAPPU JIWA!! #KyuushuTrip #WasedaBoys

COBA RAMEN API VIRAL DI JEPANG! JEROME DITANGKEP POLISI!? | Sakura Trip #13 End

Konnijiwa! Ini adalah episode ke-13 sekaligus episode terakhir dari rangkaian #SakuraTrip bareng Waseda Boys!! Waahh, gak kerasa ya udah selesai! hahhaa. Semoga selama menonton 13 video dari Sakura trip, kalian semua bisa dapet manfaat, hiburan, dll yahh!! Sampe jumpa di trip2 berikutnya!! Mantappu jiwa!!

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @dimasite_

MANTAPPU JIWA!! #WasedaBoys

MENUNYA CUMA 1, TAPI SAMPE NGANTRI DAN TEMPATNYA LUAS!????

Konnijiwa! Di video kali ini, Waseda Boys mau coba makan di 元祖 (ganso). Menunya cuma 1, tapi rame banget yang dateng, tempatnya juga luas! Kaget sih wkwkwkw. Lokasinya ada di Ikebukuro, Tokyo. Enak dan unik banget, baru pertama kali makan tsukemen mentai kayak gini di Jepang hahaha. Selamat menonton! bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Thumbnail by: @graciacarolinee
Video finishing by: @mas_huda25 @mas.hudi_

MANTAPPU JIWA!! #KULINERMANTAPPU #WASEDABOYS

PAHAM PERBEDAAN PENGGUNAAN ANTARA ADVISE, RECOMMEND, SUGGEST

Assalamualaikum wr wb
Di video kali ini, kita belajar bahasa Inggris tentang perbedaan penggunaan antara ADVISE, RECOMMEND, SUGGEST.
In this video, we are learning English grammar about the difference : ADVISE, RECOMMEND, SUGGEST in English.
This is originally published by VOA
x

MAININ LAGU CLASH ROYALE LEBIH SUSAH DARI PUSH TROPHY WOY!

Dukung saya di :
Untuk bisnis
Gmail : Fransiskusjayid@gmail.com

Follow me :
IG :
Twitter :
FB :

Cara membuat tukang cerewet Korea diam semua = Kasih mie Indonesia! #1

#WarungVirtual#Palembang#MieCelor#미쯜로르#인도네시아새우코코넛파스타
Warvi Mbak Jisun balik lagi!!! Kali ini pergi ke kota Palembang YUK!!!!
Mulai Mukbang dengan mie celor!!!

Sewa Mobil Lepas Kunci atau Dengan Sopir - Pakai TREVO!

Ingin bebas bepergian dengan menyewa mobil pribadi lepas kunci? Atau lebih santai dengan sopir yang menemani? Dua-duanya ada di TREVO! Tentukan gaya bepergian sesuai kebutuhan.

TREVO adalah aplikasi car sharing yang menghubungkan orang yang ingin menyewa mobil (guest) dengan host yang mendaftarkan mobilnya untuk disewa. Download & daftar untuk menjadi bagian dari komunitas berbagi mobil TREVO!

App Store:
Google Play Store:

Website:
IG: //
TikTok:

Bisa-bisanya Hpnya Tomo Sama

Senin 26/07 2021

Pada hari Senin Jerome membuat instagram story, dia sedang bersama Tomo.


Selamat menyaksikan.
Semoga kalian terhibur yeah!

Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yaa

Video by @jeromepolin

Having fun ✨
#jerome #jeromepolin #nihongomantappu #mantappujiwa #tomohiro #tomo #yusuke #otsuka #camping #youtube #video #videobaru #waseda #wasedaboys #japan #tokyo #jepang #havingfun #fun #shorts

ALHAMDULLILAH MBOK NARTI PULANG KAMPUNG SELAMAT SAMPAI RUMAH

assalamualaikum wr wb sedulur Vidio ini berisikan perjalanan mbok Narti dari stadion Magetan pulang ke kampung,dan Alhamdulillah perjalanan aman sampai rumah
#tkwhongkong#pulangkampung#

Jangan Lupa Subscribe Dan Klik Ikon Lonceng Untuk Mendapatkan Vidio Berikutnya

l/UCJr58nEUMn5Ebntor94JpgQ?sub_confirmation=1

Shares

x

Check Also

x

Menu