This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

PERTAMA KALI MASAK NASI GORENG INDONESIA BARENG WASEDABOYS! BERHASIL GAK YA!?

x

PERTAMA KALI MASAK NASI GORENG INDONESIA BARENG WASEDABOYS! BERHASIL GAK YA!?

Konnijiwa! Di video kali ini, aku bareng #WasedaBoys mau coba masak beberapa nasi goreng khas Indonesia! Di luar dugaan, ternyata masak nasi goreng tuh gampang banget lho wkwkwkw, aku aja yang gak bisa masak bisa bikin hahah. Kira-kira rasanya gimana yah? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (Discord, konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!! #BELAJARMANTAPPU #MasakMantappu
x

WASEDABOYS NGEVLOG TANPA JEROME????! COBA RESTORAN INDONESIA BARU DI JEPANG!

Konnijiwa! Di video kali ini Waseda Boys belajar nge-vlog sendiri tanpa aku! wkwkwkk! Seru banget gak si!? Kasih pendapat kalian di komen, lets gooo! Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Thumbnail by: @graciacarolinee
Video finishing by: @Adhinka.zna

MANTAPPU JIWA!!

#VlogMantappu
x

BIKIN MAKANAN KHAS LEBARAN (OPOR, RENDANG) BARENG WASEDABOYS!

Konnijiwa! Di video kali ini Waseda boys bakal coba masak dan bikin makanan yang sering dimakan waktu lebaran yaitu Opor, Rendang dan Ayam goreng!! Kira-kira berhasil gak ya?! Enak gk ya!? Hahaha. selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

SASAは現在日本と他のアジアの国でも購入できる!サイト: で購入できる!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Thumbnail by: @deejaboo
Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!! #WasedaBoys #MasakMantappu
x

CUMA PAKAI BAHASA INDONESIA SEHARIAN KE ORANG JEPANG!???? - Waseda Boys Trip #26

Konnijiwa! Di video kali ini, ngelanjutin perjalanan #KelilingJepang bareng #WasedaBoys , Aku kepikiran untuk coba bicara cuma pake Bahasa Indonesia ke mereka! Hahaha. Btw, kita pindah kota dari Hokkaido ke Sendai! Kira2 ngerti gak ya mereka? Gimana ya jadinya? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @04samimuhammad

MANTAPPU JIWA!!
x

PESTA NASI GORENG SOSIS VIRAL DI RUMAH OTSUKA YANG BARU!

Konnijiwa! Di video kali ini, aku masakin waseda boys nasi goreng pake sosis yang konon lagi viral banget di Indonesia. Aku sampe bela-belain minta kirim sampe Jepang ,kira-kira jadi enak ga ya masakanku? Seperti biasa kalo masak selalu banyak kejadian lucu dan tidak terduga yang wadidaw banget! Lain kali masakin orang lagi apa ya? WKWKWK Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


Yuk Subscribe!

Partnership: contact@mantappu.com (+6282230193060)
Manager:

Profile Jerome:

IG:
Twitter:
TikTok:

Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!!~ #WasedaBoys #kanzlersingles

AKHIRNYA WASEDA BOYS KE INDONESIA! SERU BANGET!

Konnijiwa! Akhirnya Waseda Boys (Jerome, Tomo, Yusuke, Otsuka) kesampaian juga dateng ke Indonesia! Seneng banget! Makasih banyak untuk dukungan kalian selama ini! Selamat menonton! Mantappu jiwa!!

Oiya, untuk promo yang aku sebut di akhir video ini yaa terms and conditions nya!
1. Book Paket *Chill and Relax on Weekend* via website, aplikasi, atau reservasi melalui telpon/ email ke shangrila
2. Quote kode Staycation25 di notes yg ada di website/ aplikasi atau sampaikan ke operator telepon/email
3. Langsung dapat diskon 25% untuk kamar yang kedua pada saat check-in

Booking & Stay Period: 31 May 2020

Oiya jangan lupa subscribe dan nyalain notifnya biar gak ketinggalan video2 berikutnya! Makasih dukungannya! Yey!

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Thumbnail by: @graciacarolinee
Video finishing by: @dimasite_

MANTAPPU JIWA!! #VLOGMANTAPPU #WASEDABOYS

PERTAMA KALI PUASA DALAM HIDUP WASEDABOYS! - DAY 2

Konnijiwa! YOO YANG DITUNGGU2!! Ini hari ke-2 dari pertama kali puasa dalam hidup bareng waseda boys! Gimana ya kira-kira!? Selamat menonton! Buat kalian yang berpuasa, semangat terus yah! Semoga bermanfaat dan menghibur! Mantappu jiwa!!

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!! #VlogMantappu​ #WasedaBoys

MASAK OYAKODON BARENG SAMA WASEDA BOYS!

Subscribe juga @Nihongo Mantappu !

Social Media:





Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!

Semoga kalian suka sama videonyaa!

Share juga ya ke temen-temen kaliann!

It really helps me a lot!

COBA MASAK PAKE RESEP VIRAL DARI TIKTOK! BENERAN ENAK GAK YA!?

Konnijiwa! Di video kali ini, aku, Yusuke, dan Otsuka mau coba masak pake resep yang viral di Tiktok!! Beneran enak apa enggak yah!? Kalian juga bisa ikut cobain yak!!~ Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @dimasite_

MANTAPPU JIWA!! #WasedaBoys

PERTAMA KALI PUASA DALAM HIDUP WASEDABOYS! - DAY 1

Konnijiwa! YOO YANG BANYAK DIREQUEST DAN YANG DITUNGGU2!! Di video kali ini, aku dan Waseda Boys mau coba PUASA untuk pertama kalinya dalam hidup, selama 3 hari! Gimana ya kira-kira!? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @mas_huda25 @mas.hudi_

MANTAPPU JIWA!! #VlogMantappu #WasedaBoys
x

Jerome polin dan Tomo waseda boys kecanduan lagu Indonesia (part1)

PRANK ULTAH TOMO TIBA2 KE RUMAHNYA!! SAMPE SPEECHLESS????

Konnijiwa! Di video kali ini, Aku, Otsuka dan Yusuke mau surprisein ulang tahun Tomo! Surprise dan prank kali ini bener2 di luar dugaan sih karena berjarak 2 bulan dari ultahnya Tomo HAHAHHA! Kira-kira kayak gimana ya!? Asli seru banget sih! Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Thumbnail by: @graciacarolinee
Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!! #WASEDABOYS #VLOGMANTAPPU

ORANG JEPANG REVIEW MIE INDONESIA UNTUK PERTAMA KALINYA

SUBSCRIBE:

Mina-san, KONNI JIWA!!!

Kita bakal upload 1-2x seminggu loh!
Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!

Jika kalian merasa channel ini bermanfaat, tolong dukung channel kami dengan cara subscribe dan share ke teman-teman kalian. Arigato!

SUBSCRIBE GRATIS:

FIND US ON Instagram:
Kevin:
Jerome:

MANTAPPU JIWA!

PERTAMA KALI DRIVE THRU DI JEPANG BARENG WASEDABOYS!

Konnijiwa! Di video kali ini akhirnya aku dan WasedaBoys untuk pertama kalinya coba DRIVE THRU di JEPANG!! YEYY! Karena kita gak tahu harus pesen apa aja, jadi kita minta rekomendasi dari kasirnya selama drive thru ini wkwkkwkw. Kira2 dapet apa aja yah? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Video finishing by: @mas_huda25 @mas.hudi_

MANTAPPU JIWA!! #KULINERMANTAPPU #WASEDABOYS

DAGINGNYA BIKIN KAGET! SHOUGAYAKI LANGKA DI JEPANG! | WASEDA BOYS SNOW TRIP #4

Konnijiwa! Kali ini kita ngelanjutin trip #TRIPSALJU #WASEDABOYS ! Di video kali ini, kita mau cobain salah satu restoran yang terkenal di Kusatsu, namanya 暖 (dan). Spesialnya toko ini adalah.. Semua dagingnya tebel2 banget gais! Kaya gimana ya kira2? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yokk pakai produk dari Systema, klik link:

PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Thumbnail by: @graciacarolinee
Video finishing by: @begalsepeda_

MANTAPPU JIWA!! #KULINERMANTAPPU
x

NASI GORENG MATAH GAK PAKE RIBET

ini beneran enak bangett guys!!!
Resepnyaa
4 centong/ 1 piring nasi
4 siung bawang merah (sesuai selera)
1 batang sereh
3 lembar daun jeruk
Cabai secukupnya
Garam secukupnya
Penyedap secukupnya

Opsional
2 sosis
2 lembar smoked beef

Ps: takarannya lebih ke seler masing-masing yaa bisa dikurangin/dilebihin

Selamat mencoba :)

Aksi Dubes Norwegia bikin wargenet ngiler | Nasi Goreng Salmon

Video tutorial memasak liburan ketempat rekreasi keren review mobil keren dan bernyanyi karaoke serta informasi informasi penting

COBAIN BURGER WAGYU NO.1 DI JEPANG! GIMANA YA RASANYA?!

Download getcontact:

Konnijiwa! Di video kali ini, aku, Yusuke, dan Tomo mau coba makan di restoran namanya Shogun Burger! Jadi menurut TABEROGU (website makanan Jepang), dari ranking restoran burger, Shogun burger ini nomor 1! Gimana ya rasanya!? Enak gak ya!? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!

Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):


PLEASE SUBSCRIBE!:

BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com

INSTAGRAM:
Jerome:
teamantappu:

Thumbnail by: @graciacarolinee
Video finishing by: @dimasite_

MANTAPPU JIWA!! #KULINERMANTAPPU #WASEDABOYS

Nasi gurih Merdeka, nasi gurih dengan bahan beras merah. #Short vidio

Nasi gurih Merdeka.
bahan2 :
beras merah
serai
daun salam
santan segar
garam
bawang goreng
tempe

DAPAT BINGKISAN OLEH2‼ WASEDA BOYS PERGI KE EXPO INDONESIA ???????? TIPS ANTI INSECURE ALA JEROME

#wasedaboys #nihongomantappu #expo

Keseruan Waseda Boys : Yusuke nonton Youtube digangguin Jerome, mini konser Jerome dan Yusuke, BTS syuting video Waseda Boys (Di balik layar), kebiasaan unik Jerome mengukur makanan terlebih dahulu sebelum dikunyah, tips anti insecure ala Jerome, Jerome pergi ke kampus, Waseda Boys pergi ke Expo Indonesia, Waseda Boys nyicipin makanan di stand Indonesia dan dapat bingkisan oleh2 dari panitia Indonesia.

#indonesia #youtube #insecure

=====

Halo Waseda Boys Squad dan Neteazen..

Terima kasih sudah klik video ini..

Jangan lupa untuk klik like, comment, dan subscribe untuk mendukung perkembangan channel ini..

Arigatou gozaimasu (Terima kasih)..
JA MATANE (Sampai jumpa lagi di video berikutnya)..

MANTAPPU JIWAAAAA.. ♥️♥️

Shares

x

Check Also

x

Menu