This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

SI MANIS JEMBATAN ANCOL – DMS [Penelusuran]

x

#FIXTakut: MENCARI SI MANIS JEMBATAN ANCOL

x

Viral entah ini manusia biasa atau hantu si manis jembatan ancol

viral si manis jembatan ancol di semua sosmed
x

TERUNGKAP!!! TERNYATA INILAH SOSOK SI MANIS JEMBATAN ANCOL SESUNGGUHNYA (penelusuran)

[PENELUSURAN] SI MANIS JEMBATAN ANCOL
------------------------------------------------------------------------------------
Kisah urban legend itu dikenal dengan nama Si Manis Jembatan Ancol. Ya, kamu yang anak 90-an pastinya tidak akan merasa asing dengan hal tersebut, karena Si Manis Jembatan Ancol bahkan pernah diangkat ke layar kaca.
Kali ini dboys tv melakukan penelusuran tentang si manis jembatan ancol langsung ke lokasi jembatan ancol yang mana kali ini kita akan menguak sosok dari si manis jembatan ancol ini sesuai kisah dari si manis jembatan ancol yang masih belum diketahui.
Simanis jembatan ancol
Jembatan ancol
Si manis
Si manis jembatan ancol
Kisah si manis ancol
Kisah misteri
#simanis #jembatanancol #kisahsimanis #simanisjembatanancol #penelusuran #misteri

Sawadikap, Kapunkap? ! D'BOYS TV Bagikan / Bagikan Video ini ke teman - teman kamu dan juga ke media sosialmu, tulis saran dan kritik yang membangun di kolom komentar, serta video apa yang harus aku buat ...

// ...

INSTAGRAM:


// ...

Untuk Bisnis:
EMAIL: gesangcakrawala@gmail.com
WhatsApp: 0857 7311 3892 (GESANG)

SUKA, KOMENTAR, SALAM & SUKSES!
Hak Cipta 2020 - Produksi TV D'BOYS.
x

DMS [Penelusuran] X Fix Productions

Setelah bertemu & mendoakan hantu Desi, tim @diarymisterisara & @fixproductions melanjutkan penelusuran. Kali ini bertemu dengan sosok jahat yang dominan di lokasi.

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “

#DiaryMisteriSara #MualMual


Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@fixproductions


@WisnuHardana


@_demianaditya_


@fadi.iskandar


Theme song by Alex Lisi:
x

Asal Usul Hantu Si Manis Jembatan Ancol || EHstory

Assalamualaikum semuanya..
Kali ini aku mau nyeritain hantu yg katanya cantik bnget nih..

Jngan lupa like comment and subscribe y ^.^

Thanks for watching ^.^

IG : @ella_hryn

Mengejar Hantu Noni Belanda | #DiaryMisteriSara

Saya melihat sekeliling sambil menghayal betapa indahnya pasti bangunan ini dulu sblm direnovasi, dgn orang orang Belanda yg lalu lalang berkerja ditempat ini. Seperti menangkap residual energi tempat ini. Setelah bersalaman dgn pengantin sy & suami menuju tempat duduk dimana mama & keluarga sdg menyantap makan malam, di taman yg besar dikelilingi bangunan 2 lantai. Sampai ada sesuatu yg menarik perhatian sy!! Ada sosok perempuan berdiri di lantai 2 melihat ke arah sy. Tiba tiba dgn cepatnya dia terbang ke pohon yg jaraknya 2 meter dari saya! Aaah ternyata ada kuntilanaknya juga yah. Untung ditengah pesta & ramai! Bayangkan klo sdg penelusuran, pasti kaget banget. Karena sosok td sy jd mulai memperhatikan lg gedung tua ini. Sepertinya banyak penghuni yg tidak terlihat dgn kasat mata disini. Benar saja terlihat satu sosok lagi di lantai 2 bagian depan gedung, penampakan seorang noni Belanda . Wajahnya agak mengerikan krn terlihat sangat pucat dgn tatapan mata yg tajam. Tapi saya merasakan sosok ini bukanlah yg jahil & suka mengganggu manusia. Begitu banyak pertanyaan tentang sosok noni ini. Knp dia gentayangan disini? Knp dia terlihat begitu sedih?.
Waktu sy terus menatap ke atas & mencoba mengajaknya bicara.. ada seorang tamu undangan wanita yg bertanya sm saya lihat apa mba? . Mungkin krn sy hanya berdiri diam & melihat ke satu titik. Sy jawab apa adanya aja. Kemudian dia langsung menarik anaknya yg masih berumur 6 thn. Wanita ini bilang ooh pantesan mba, td anak saya ketawa ketawa sendiri! Katanya di ajak main sm cewek hihihi ternyata sosok noni Belanda ini. Saya melihat ke arah sosok noni td, dia tersenyum sedikit & menggangguk. Ternyata dia kehilangan anaknya yg masih berumur 5 thn waktu meninggal krn virus. :( Akhirnya diapun jatuh sakit krn stress, di anggap gila oleh suami & keluarganya. Entah bagaimana sbnrnya dia meninggal. Krn ada satu bagian dari ceritanya yg dia sembunyikan & sy gak bisa lihat. Sepertinya dia menyesali perbuatannya. Sy sih menebaknya dia mengakhiri hidupnya. Dia bergentayangan krn mencari anaknya. Sepertinya ada drama dibalik kematian anaknya, dia merasa semua ini adalah salahnya dia. Krn sesuatu yg berhubungan dgn tanggung jawab seorang Ibu. Masih banyak pertanyaan tentang sosok ini!

*Akhirnya saya berkesempatan untuk berkomunikasi dgnnya di video Diary Misteri Sara eps with Nico Oliver ini. Selamat nonton! Jgn lupa subscribe yaaa.. :)

#SaraWijayanto #nyaiDamar

Special Solo part 2 – DMS [Penelusuran]

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
----------------------------------------------------------------------------------------------
#DiaryMisteriSara #MualMual

Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

Instagram: @WisnuHardana
YouTube:

Instagram: @_demianaditya_
YouTube:

Theme song DMS by Alex Lisi:

Mencari Kuntilanak [Part.2] end - DMS

Dua sosok yg saya temukan malam itu sama sama merasa bertanggung jawab dgn apa yg terjadi dlm hidupnya sblm mrk terbunuh. Padahal yg terjadi dengan mrk itu sama sekali bukan salah mrk. Memang sdh takdir & tdk ada yg bs mrk lakukan untuk mengubahnya. Tp dengan mrk menyampaikan kisahnya malam itu, puji syukur bs membantu mrk untuk lebih tenang & pergi ke alam yg seharusnya

Semoga eps Diary Misteri Sara “penelusuran” bs selalu memberikan pelajaran yg positif untuk kita semua yg masih hidup.

DMS Special JOGJA pt.1 [Penelusuran]

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “

#DiaryMisteriSara #MualMual

Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana


@_demianaditya_



Theme song by Alex Lisi:

Liat Hantu Lewat Cermin - DMS [Penelusuran]

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “

#DiaryMisteriSara #MualMual


Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana


@_demianaditya_


@fadi.iskandar


Theme song by Alex Lisi:
x

Pantai Selatan Jogja – DMS X Kisah Tanah Jawa #NapakTilas

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “

#DiaryMisteriSara #KisahTanahJawa

Kisah Tanah Jawa


Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana


@_demianaditya_


@fadi.iskandar



Theme song by Alex Lisi:


TOKOPEDIA

Music ambience Cepuri by Framelens Audio Visual
link:

Sara Wijayanto marahin dupa , Lucu reaksinya!

#Sarawijayanto #Artisstory #DupaDog

Sosok Berkebaya - Si Manis Jembatan Ancol - Penelusuran Mahluk Tak Kasat Mata - DMS

SI MANIS JEMBATAN ANCOL – DMS %5BPenelusuran%5D.mp4

Pengakuan sosok Siti - Si Manis Jembatan Ancol - Penelusuran Horor/Mahluk Tak Kasat Mata - Dms

SI MANIS JEMBATAN ANCOL – DMS %5BPenelusuran%5D.mp4

Jembatan Ancol : Menguak Sosok Si Manis (Part 2)

Jembatan Ancol : Mitos Dibalik Jembatan Ancol (Part 1)


Jembatan Ancol : Menguak Sosok Si Manis (Part 2)



Connect with us on social media:

Instagram :
Fan page :
Twitter :
x

Kisah Si Manis Jembatan Ancol.. Misteri dan Asal-Usul Penghuninya

Si Manis Jembatan Ancol. Anak-anak yang lahir di tahun 80-90an pasti sudah familiar dengan sinetron “Si Manis Jembatan Ancol” yang sempat diputar di stasiun TV nasional.

Ada 2 versi cerita berbeda mengenai sosok si manis yang menghuni Jembatan Ancol. Cek Videinya gaes..
--------------------------------------------------------------

Yuk bantu Mister Angka meraih 1 juta subscribers :
--------------------------------------------------------------

Follow beberapa media sosial Mister Angka Juga gaes :
???? Facebook :
???? Twitter :
???? Gooogle+ :
???? Instagram:
---------------------------------------------------------------

For copyright matters please contact us at:
misterangka@hotmail.com

Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for fair use for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.
---------------------------------------------------------------

This is Kisah Si Manis Jembatan Ancol. These videos transform existing footage through the use of editing, professional voice artists, and heavy effects work (in After Effects). I take existing content and transform it into an entirely new video.

Semua video dibuat oleh Team Mister Angka dengan program pengeditan After Effects, Filmora dan Photoshop. Kami mengumpulkan data dan melakukan perubahan latar belakang, overlay gambar dan menyewa artis suara profesional untuk membantu menciptakan cerita baru.

Cuplikan yang digunakan dalam trailer ini berasal dari sumber-sumber berikut :

GIPHY
TENOR
---------------------------------------------------------------

Jika kalian terhibur dengan konten kami, silahkan berlangganan Mister Angka.

THANK YOU to everyone for watching this Video and for all of your support!

SERIBU KISAH | GADIS JEMBATAN ANCOL (25/04/19)

#SeribuKisah
#FilmIndonesia

BTS sara wijayanto si manis jembatan ancol versi story instagram

#sarawijayanto #wisnu #fadi #demian #dupadog #artisstory

SI MANIS JEMBATAN ANCOL penelusuran || BEGINI KONDISINYA SEKARANG

SI MANIS JEMBATAN ANCOL penelusuran


Support kami dengan cara subscribe channel ini agar bisa berkembang lagi.


Subscribe Channel Yannuar Is :


Follow instagram kami :
yannuarishaq06


mbetzzz


For bisnis or collab :
081211964730

Thanks for watching

enjoy

#KIPRANALEWU #GUSMIFTAH #YANNUARCHANNEL #SIMANISJEMBATANANCOL #DMS #PENELUSURAN

Penghasilan Youtube 2020 SARA WIJAYANTO (DMS) X JURNALRISA ll Siapa yang lebih unggul ??? #BASUS1

#sarawijayanto #jurnalrisa

Shares

x

Check Also

x

Menu