This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

TAKLUKKAN PUNCAK LAWU, DEMI WARUNG ATAS AWAN - WARUNG TERTINGGI DI INDONESIA

x

TAKLUKKAN PUNCAK LAWU, DEMI WARUNG ATAS AWAN - WARUNG TERTINGGI DI INDONESIA

Hello Sahabat Omay...
Di balik kisah Pendakian Gunung Lawu...
Di mulai dari Bas Camp Gunung Lawu jalur Candi Cheto di ketinggian 1474 mdpl.

Judulnya MANDIRI????
Ceritanya ... anak semata wayang sudah gede, sudah sangat pinter merawat anaknya sendiri, Sudah punya apartemen sendiri. Alhasil Omay pensiun dini ????. Dari dulu ingin sekali pendakian ke Puncak Gunung Lawu. Menikmati keindahan dan kemegahan Gunung Lawu. Alhamdullilah sudah terlaksana dan harapan Omay bisa sampai ke Puncak Lawu.

Judulnya “TAKLUKKAN GUNUNG LAWU” mendaki sampai Puncak Hargo Dumilah 3265 mdpl, setelah itu langsung misi Awur - Awur Emplok Omay Kibarkan ????.

Finally salah satu mimpi /angan - angan / cita - cita Omay sebagai Food Vlogger menjadi kenyataan. Terasa ada Kebanggan tersendiri untuk Omay bisa Ngemplok sekaligus Ngevlog di :

- WARUNG TERTINGGI DI INDONESIA
- WARUNG ATAS AWAN

FOOD VLOGGER SEJATI ALA OMAY ???????? ( sombong dikit nggak apa apa ya... Omay lagi senang banget). Pendakian naik - turun Gunung Lawu kurang lebih total 12 jam, nggak bisa tidur saking dinginnya Lembah Gunung Lawu, Kaki kecapean pada saat itu dan rasanya sudah angkat tangan, tapi Omay sangat PUAS dan SENANG SEKALI.

Sedikit cerita lucu di balik Pendakian ke Puncak Gunung Lawu, berhenti di Pos 5 untuk istirahat walaupun akhirnya nggak bisa tidur. Angin Lembah Gunung Lawu yang sangat Dingin + Tetangga Tenda sebelah yang Kentut melulu!!!!
BRAT!!! BROT!!! THUT!!!! DHOT!!!! ????????????????

Nggak pingsan keracunan Kentut Tetangga sebelah aja untung aku Gengs!!! ???????????????? nggak apa - apa itulah arti dari Kebersamaan.

Capek - Lelah - Kurang Tidur terbayarkan setelah Omay sampai di Puncak Gunung Lawu. Itu salah satu bukti nyata.... Cerahnya Langit dan Megahnya Awan yang belum pernah Omay lihat sebelumnya ????.

Kejar Cita - Citamu setinggi langit, pastikan Nyalimu tak terkalahkan oleh suara - suara sumbang itu. SEMANGAT!!! ????

Kembali BERAKSI @ngemplok_by_omay akan memasak menu Best Seller Cumi Mercon - Tongkol Bombardir - Ayam Rambut Setan Senin 28 September 2020, Sahabat Omay bisa PO dulu dari sekarang biar nggak kehabisan????. Langsung WA admin ya, informasi lengkapnya bisa langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay ????????????


Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810

Semangat ????????
Farida Nurhan

#puncaklawu #pecelmbokyem #gununglawu
x

MENDAKI BERSAMA MBOK YEM SAAT PANDEMI | SEPINYA GUNUNG LAWU | GUNUNG LAWU | 10-11 JUNI

Kali ini saya berkesempatan untuk mengantarkan mbok yem kembali ke hargo dalem. Sebelumnya mbok yem turun gunung untuk merayakan hari Raya Idul Fitri. Sebelum kembali ke hargo dalem saya bertemu dengan mbok yem saat di pasar kemudian mbok yem mengajak saya untuk ikut mengantarkan kembali ke hargo dalem dan saya menerima tawaran itu. Saat mengantarkan mbok yem kembali ke hargo dalem, hal ini juga di ketahui oleh pihak Basecamp Gunung Lawu. Sungguh pengalaman yang sangat megesankan dan tidak terlupakan.
x

RELA NAIK GUNUNG 8 JAM! DEMI WARUNG TERTINGGI DI INDONESIA!

super bangga sama omay! bagian omay. nulis nama aku sama dika,aku pengen nangis hahahhaa. ada yg sama kah? eh btw ada kejadian lucu pas omay naik gunung ini! katanya omay di kentutin terus sama tenda sebelah & omay ngakak ngakak????????????. oiya guys jangan lupa tonton vlog omay ya! nanti jam 7 malam hehhe
x

NASI PECEL MBOK YEM, warung tertinggi di INDONESIA..!! gunung lawu

#gununglawu
#mbokyem
#nasipecel
#mukbangnasipecelmbokyem
x

WARUNG TERTINGGI DI INDONESIA 3.150 MDPL - WARUNG MBOK YEM DI PUNCAK GUNUNG LAWU

Warung tertinggi di indonesia 3.150 mdpl yang lengendaris di kalangan para pendaki, ya... warung mbok yem terletak di puncak gunung lawu di ketinggian 3.150 mdpl... ????
Nama WAGIYEM atau MBOK YEM yang sudah tak asing lagi di telinga pendaki di indonesia, mbok yem adalah pemilik warung tertinggi di indonesia...

#WarungTertinggiDiIndonesia #WarungMbokYem #puncaklawu

☆☆☆☆☆☆☆☆

Gunung Lawu - Review Sego Pecel Mbok Yem #4 TAMAT

Perjalanan Episode ini

Pasar Dieng
disebut juga pasar setan atau Pasar Gaib konon kalau malam hari ada aktifitas jual beli layaknya pasar pada umumnya.

Hargo Dalem
Tempat petilasan Prabu Brawijaya 5

Mbok Yem
sejak era 1990 an. Letaknya di Hargo Dalem bawahnya petilasan prabu brawijaya alkisah dahulu beliau disini cari Jamu herbal di gunung lawu, karena sering disana maka banyak pendaki yang menyarankan beliau untuk jualan saja disana agar memudahkan pendaki jika kehabisan logistik. dan pada akhirnya menetap dan berjualan di sana sampai sekarang.

Hargo Dumilah
Puncak Lawu 3265 mdpl


info lokasi Mbok Yem

Warung Mbok Yem Puncak Lawu ꦭꦮꦸ ꦗꦮ ꦠꦶꦩꦸꦂ
Panekan, Hutan, Sukowidi, Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63352



Total seluruh perjalanan ini mulai berangkat dari basecamp dan kembali pulang ke basecamp memakan waktu 2 hari 1 malam.
jalurnya syahdu bikin rindu

tonton juga:
part 1
part 2
part 3

madang sik lurr

gunung lawu via cetho, gunung lawu, gunung lawu via candi cetho, pendakian gunung lawu via candi cetho, prasodjo muhammad gunung lawu, prasodjo muhammad, kisah horor pendaki gunung lawu, Kisah mistis pendaki gunung lawu, kisah mistis pendakian gunung lawu, pendakian ke gunung lawu, kisah mistis di gunung lawu, petualangan, petualang, perjalanan, travel, traveling, adventure, lawu 3265 mdpl, viral, pendakian lawu, lawu via cetho, lawu via candi cetho, info pendaki, terbaru, lawu markicabs dzawin nur, sebuah jurnal fiersa besari, hiking, outdoor, muncak di musim hujan, dzawin

Nikmati Sensasi Warung Mbok Yem di Atas Bukit Gunung Lawu – Magetan | Nganjuk TV

#mbokyem#warung#gununglawu
siapa tidak mengenal mbok yem, si pemilik warung dekat puncak gunung lawu, magetan jawa timur. bahkan sudah lama, namanya viral di beberapa media sosial.lebih-lebih bagi pendaki gunung lawu, pasti warung mbok yem tidak asing bagi mereka.
lokasi warung mbok yem juga strategis karena berada di titik pertemuan tiga jalur pendakian via cemoro sewu, comoro kandang, dan cetho.
mbok yem terbilang pemilik warung legendaris dengan lokasi tertinggi, mendekati puncak, di kawasan argo dalem tepat di bawah puncak gunung lawu
menariknya, kendati sudah berusia lanjut, mbok yem terbiasa naik turun gunung lawu.
hal tersebut terlihat dari unggahan pengguna akun instagram @emhahartanto yang mengunggah video mbok yem sedang mendaki gunung tersebut. bahkan, pengguna akun berkesempatan menemani mbok yem mendaki menuju warungnya setelah 20 hari turun, untuk pulang ke kampung halamannya di magetan, jawa timur.
memang, keberadaan warung mbok yem tidak semewah warung-warung yang ada di kota atau obyek wisata lain. namun, sangat membantu para pendaki yang kekurangan bekal logistik saat mendaki.
tampak di sekitar warung mbok yem ada beberapa warung juga, namun warung mbok yem yang paling populer. banyak menjadi jujugan pengunjung.
menikmati warung mbok yem tidak sekadar menu makanan dan minuman yang dijual, tapi sensasi berkuliner di atas bukit sambil nemandangi panorama alam gunung lawu yang memesona.
mbok yem sebenarnya tidak tinggal sendirian, dia ditemani anak laki-lakinya yang membantu berjualan setiap harinya. hanya, terkadang mbok yem merasa kersepian, sehingga ia sering bercanda-canda dengan binatang kesayangannya bernama temon, yaitu seekor monyet jantan.
selain temon, mbok yem juga memiliki dua boneka besar, yang setiap malam dijadikan teman sebelum tidur.

GODAIN MBOK YEM...!! PEMILIK WARUNG TERTINGGI DI GUNUNG LAWU

Godain mbok yem... pemilik warung tertinggi di gunung lawu.
Kami iseng bertanya dan terus bertanya kepada mbok yem pemilik warung tertinggi di puncak hargodumilah padahal kami rekam pembicaraan kita....


????????????????????????????????
Tonton video nya sampai habis dan jagan lupa like and SUBSCRIBE ????????????

#mbokyem #gununglawu #warungtertinggi

☆☆☆☆☆☆☆☆☆
TONTON JUGA ????????????
☆☆☆☆☆☆☆☆☆

●Warung Tertinggi Di Indonesia


●Dalan tembus sarangan cover mas didi kempot


●Gunung lawu via cemoro kandang


●fontage alam dan pesona alam


●wedding movie cinematic video


●Caption bijak pecinta alam dan pendaki gunung


●Kisah pak setu penjual balon keliling di jatipuro


●Jatipuro kota penuh sensasi


●Aktifitas pedagang pasar jatipuro

Warung Mbok Yem, Warung Tertinggi di Indonesia 3150 mdpl

Warung Mbok Yem..
warung paling tinggi se Indonesia yang terletak di puncak Gunung Lawu, warung Mbok Yem berada di ketinggian 3150mdpl , warung Mbok Yem terkenal dengan nasi pecel dan teh hangat nya..

Ini adalah perjalanan menuju warung Mbok Yem..

Ada yang kangen mau kesini..???

Yang mau caci maki atau endorse silahkan hubungi
Facebook :
Instagram :
Email : musmeong93@gmail.com
Wa : 085772508900

ZOOM 1000X PUNCAK GUNUNG LAWU | GUNUNG PALING ANGKER DI INDONESIA ??

Song: Ikson - Spring (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link:

Song: Markvard - Spring
Music provided by Vlog No Copyright Music.
Video Link:

Song: Erik Lund - Tokyo Sunset (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link:

Song: The Only Girl - Silent Partner (No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link:

Song: Ikson - Lights (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link:

Song: Ikson - Angel (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link:

Song: NO COPYRIGHT Uplifting Rock Music | Upbeat Rock Music No Copyright by MUSIC4VIDEO
Video Link:
x

JADI MAKSA KE WARUNG MBOK YEM CUMA KEPENGEN MAKAN NASI PECEL SAMPAI SALAH JALUR | TRIP MT LAWU #6-7

Halo sobat nes,ini episode ke VI, setelah puas kita menikmati puncak gunung lawu dan saatnya kita menuju ke warung mbok Yem nih. Warung tertinggi di Indonesia, untuk menuju ke warung mbok yem kita sempat salah jalan, jalan yang kita lewati malah arah ke jalur pendakian cemoro sewu. hehehe payah banget, terpaksa kita harus balik lagi dan jalannya cukup lumayan jauh sih. eitss tapi jalurnya ngk mbosenin kok jalurnya itu melewati pinggiran tebing dengan peamndangan terbuka serta di tambah pohon edelweissnya itu lho hmmm ciamik banget dehh.. ok buat kalian yang pensaran langsung aja simak video ini ya ????.
_
_
_

Dan untuk video trip episode gunung lawu lainnya :
Episode-01 :
Episode-02 :
Episode-03 :
Episode-04 :
Episode-05 :
Episode-06 : Sedang Kalian tonton ya sobat ????
Episode-07:







#Nesepu #jalankupunyacerita #NegeriSeribuPetualang

PESAN MBOK YEM | WARUNG PUNCAK GUNUNG LAWU

PESAN MBOK YEM | WARUNG PUNCAK GUNUNG LAWU

warung mbok Yem puncak Lawu sangat tersohor di kalangan pendaki dan warung ini termasuk warung tertinggi di Indonesia.
warung mbok Yem menjadi tujuan para pendaki di gunung Lawu ketika kelaparan,kedinginan atau membutuhkan berbagai logistik.


selamat menyaksikan...semoga bermanfaat.
°semoga semua makhluk hidup berbahagia°

Perjalanan menuju warung mbok Yem Hargo dalem puncak lawu

Lawu, mountain cemoro sewu

Dokumenter | Warung Tertinggi Di Indonesia (Mbok Yem)

warung tertinggi di indonesia terletak di pegunungan yaitu gunung lawu yang tingginya 3.265Mdpl , warung tersebut di namakan warung puncak lawu mbok yem terlelak 15 menit sebelum
puncak yang tingginya 3.150 mdpl .warung tersebut menjual minuman dan makanan , menu andalan di warung tersebut adalah nasi pecel yang di jual dengan harga 12rb saja untuk para pendaki gunung lawu.
source by:
ca kos
eradotid
B.T.P OFFICIAL

Warung terlaris di G.lawu mbok YEM pertama kali di buka di tengah pandemi sampai kehabisan MANTAP!

Kami berempat baru pertama kali mendaki gunung lawu dengan berharap bersua dengan mbok yem, tapi apa daya mbok yem adalah sang legen warung terlaris yang ngantri saja lebih dari 30 orang itu pun nasi pecel sudah habis, mereka mengantri gorengan dan teh hangat...
Mungkin lain waktu bisa berbincang jika masih di beri kesempatan.
x

WARUNG MBOK YEM. warung tertinggi di indonesia

Selamat datang di kang masudi delta chanel.kali ini kami sedang menikmati makan pagi di warung tertinggi di indonesia.warung mbok yem.berada di gunung lawu baik dari jalur cemoro sewu,cemoro kandang ataupun dari jalur pendakian candi cetho ,tepatnya di hargo dalem 3150 mdpl.disamping bawah petilasan pamoksan prabu brawijaya V raja majapahit.di bawah puncak hargo dumilah puncak gunung lawu 3265 mdpl.
Suasana yang syahdu,keramahan mbok yem si empunya warung, dan lezatnya nasi pecel telur mbok yem jadi bikin kangen dan ingin berlala lama disana..
Tonton video singkat ini sampai selesai.jangan lupa subscribe like dan share.
karena subscribe gratis alias tidak dipungut biaya..sukses untuk kita semua..Aamiin..
091280g

#warungmbokyem
#gununglawu
#kangmasudidelta
#kmdchanel

pendakian gunung lawu via candi cetho, pendakian gunung lawu, gunung lawu via candi cetho, pendakian lawu, gunung lawu, lawu via cetho, lawu via candi cetho, pendaki madiun, pendakian gunung, jalur gunung lawu, cito adventure madiun, candi kethek, lawu, candi cetho, cemoro sewu, hargo dumilah, lawu via cemoro kandang, lawu via cemoro sewu, pendaki indonesia
lawu, candi ceto, lawu via ceto, candi cetho, lawu candi ceto, mendaki lawu, gunung lawu, jalur terindah gunung lawu, pendaki, mountnesia, pendaki indonesia, indonesia mountain, lawu mountain, magetan, candi ketek, candi kethek, video lawu, video lawu via ceto, gunung lawu via ceto, gunung, vlog gunung, vlog pendaki, merapi, merbabu, gunung prau, dieng, semeru, kinabalu, gunung terindah di jawa tengah, bromo, lawu cemoro sewu, pendakian lawu
pendakian lawu, uki wardoyo, gunung lawu, lawu via cetho, lawu via candi cetho
sebuah jurnal fiersa besari, markicabs dzawin nur, muncak di musim hujan, indonesia, traveling, hiking, outdoor, indotravellers, yedija jk, muncak yedija jk, pendakian gunung lawu via candi cetho, lawu via candi cetho, pendakian new normal, pendakian new normal lawu via cetho, cerita horor gunung lawu, lawu dzawin nur, lawu fiersa besari
#ombonejagad, pendakian gunung lawu, lawu 2020, Lawu via Candi Cetho, Pos 1 Mbah Branti, Mount Lawu, Bulak Peperangan Gunung Lawu, Gupak Menjangan Lawu, Pos 3 Cemoro Dowo, Pendakian Gunung Indonesia, Dokumenter Pendakian, Sumber Air di Lawu, Warung Mbok Yem Lawu, Suasana Gunung Lawu Sore Hari, Sunrise Lawu, Dusun Jenawi, Mendaki Lawu, Savana Lawu, Sabana Lawu, Kisah Mistis Gunung Lawu, Hiking Volcano

viral, Puncak Lawu (warung mbok Yem) Sang Penakluk Kera Penunggu

#mendakilawu
#mbokyemgununglawu
#warungtertinggidiindonesia
#pecelmbokyem
#misterimonyetlawu
#slakerhekerlawu

di puncak Lawu, hagodalem ada si temon, seekor monyet lucu kesayangan mbok yem, umur sekitar 4 th tapi masih disuapin.... biasanya temon suka digoda dan menggoda para pendaki. temon senang banyak teman pendaki yang setiap hari pasti ada yang datang. yang berani dekat temon hanyalah orang. dekat temon. Termasuk aku???? Sang penakluk

gunung lawu warung mbok yem hargodumilah kawah condrodimuko telaga kuning pasar dieng saat ini

#puncakhargodumilah #kawahcondrodimuka #telagakuning explore pendakian puncak 3265 mdpl pemandangan lawu dari drone sangat eksotis

KEINDAHAN GUNUNG LAWU VIA CANDI CETHO MBOK YEM WARUNG TERTINGGI DI BUMI CINEMATIC SITIK

GUNUNG LAWU
MBOK YEM
WARUNG DI PUNCAK GUNUNG DAN TERTINGGI DI BUMI

Andi sulis styawan meninggal ketika ritual digunung lawu?

Andi sulis styawan asal kemuning jaranganyar,diduga meninggal kedinginan sebelum ritual di gunung lawu, alasan itu karena teman rombonganya melihat sebelum pendakian andi sulis styawan membawa jimat isinya tanah sama rambut.. dan diperjalanan almahrum tingkah nya sangat aneh, dan camping dibelakang warung mbok yem, lalu malamnya menghilang diduga keluar diam2 mau ritual dan kemudian terakhir sebelum meninggal almahrum sampingan bersama pendaki dari semarang.. dan ditemukan dijurang sedalam 5 meter diselatan geger boyo barat tugu puncak lawu..

Shares

x

Check Also

x

Menu